Saturday, October 17, 2015

Writter says!

Sumber Gambar : Google
Blog Eco Life Style Friendly ini menampilkan informasi - informasi yang sangat penting untuk kita menjaga serta melestarikan lingkungan,  agar tetap indah dan sehat. Di balik tulisan - tulisan serta informasi yang penting, juga terdapat penulis - penulis yang juga tidak kalah penting, bahkan menjadi pokok utama dalam proses pembuatan blog ini. Blog ini dibuat oleh 5 orang mahasiswa komunikasi, yaitu Astari, Astira, Rana, Silvira, dan Sjilaa. Berawal dari sebuah tugas dan terinsipirasi dari seorang dosen yang konsisten untuk selalu berbagi ilmu melalui blog yang dapat menginspirasi banyak orang. Berikut profile ke 5 penulis blog ini;



Rana Putri Pradini
Mahasiswi LSPR – Jakarta yang gemar traveling dan selalu menggunakan/membawa tempat minum ‘Reusable’ untuk turut mendukung aksi ramah lingkungan dalam kegiatan sehari-hari.
Contact details:
Twitter/Instagram/Line: ranaputrii
Path: Rana Putri Pradini.












Astari Indah Vernideani
Hai, nama saya Astari Indah Vernideani dan biasa di panggil Astari. Saya adalah mahasiswi The London School of Public Relations Jakarta batch 17. Saya mempunyai ketertarikan di bidang Fashion dan Musik. Dan setiap saya pergi saya selalu mengganti tissue dengan sapu tangan (reused) agar bisa di pakai ulang. Saat ini saya aktif di berbagai jejaring sosial media antara lain
Menurut pandangan Astari Blog Eco lifestyle activity dibuat karena untuk menginformasikan kepada khalayak penting lingkungan alam disekitar kita untuk dilindungi dengan baik. Dimulai dari buang sampah di tempat yang sesuai jenisnya, barang-barang yang bisa kita daur ulang dan acara-acara yang menarik mengenai lingkungan kita. So, terus menjaga lingkungan kita ya supaya lingkungan kita bersih,nyaman dan tentram. Dan jangan lupa untuk terus melihat update-update terbaru blog kita mengenai lingkungan.
Instagram : AstariVern
Twitter : Astarivern
Facebook : AstariVern
Snapchat : Astarivern
Askfm : Astarivern





Astira Intan Vernadeina
Astira Intan Vernadeina ,18 tahun, Mahasiswi LSPR batch 17 yang memilki hobby photoshoot dan tertarik dengan pariwisata. Aktif di beberapa media social :
Instagram dan path : astiravern
Twitter : astiravern
Facebook : astira vernadeina
Blog : astiravern.blogspot.com











Silvira Yolanda
Mahasiswi LSPR - Jakarta Batch 17 yang gemar melakukan kegiatan lingkungan seperti menananam pohon, mangrove, coral , dllnya. 

Contact details : 
Instagram : Silvira Yolanda
Line : silvirayyy
Path : Silvira Yolanda
Twitter : silvirayolanda
Facebook : Silvira Yolanda








Sjilaa Qirsten Latuheru
Sebagai salah satu penulis serta editor dari blog Eco Life Style Friendly ini, Sjilaa Qirsten memiliki personality yang selalu update atau memiliki keinginan mengetahui info – info mengenai 3R yang penting bagi kehidupan manusia saat ini, terutama dengan gaya hidup anak muda dan manusia di era sekarang ini. Sjilaa juga termasuk anak yang aktif dengan memiliki beberapa kegiatan organisasi.  “Saya berharap dengan adanya blog kami, bisa mengingatkan, menginspirasi anak-anak muda untuk mulai menjaga lingkungan dari muda dan dari hal-hal yang kecil” ujar mahasiswa kelahiran Jakarta ini.
Contact details ;

Facebook/Twitter/Instagram : SjilaaQirsten

No comments:

Post a Comment