Friday, October 16, 2015

Taman Indah dan Bersih



TAMAN YANG INDAH ADALAH TAMAN YANG BERSIH

Siapa sih yang tidak suka ke taman? Selain nyaman, tenang dan santai. Banyak taman di Jakarta yang bersih dan juga modern. Taman berfungsi sebagai paru-paru kota yang menghasilkan banyak O2, filter debu dan asap kendaraan bermotor sehingga dapat meminimalisir polusi udara, tempat penyimpanan air tanah sehingga mencegah datangnya banjir, peredam kebisingan kota yang padat aktivitas, pelestarian lingkungan ekosistem. Selain itu, taman juga berfungsi sebagai tempat olahraga, bermain, rekreasi, dan komunikasi social.
Sebagai generasi penerus bangsa, yuk kita ikut melestarikan dan memelihara taman di Jakarta. Taman yang ideal harus melengkapi  7 sapta pesona yaitu,
  1. Aman.
  2. Tertib.
  3. Bersih.
  4. Sejuk.
  5. Indah.
  6. Ramah.
  7. Kenangan.
Dengan kondisi dan suasana yang menarik dan nyaman, masyarakat akan betah tinggal lebih lama, merasa puas atas kunjungannya dan memberikan kenangan indah. Taman di Jakarta sudah banyak yang memiliki 7 sapta pesona dan para remaja juga saling mendukung dan menjaga lingkungan sekitar. Berikut adalah salah satu contoh taman di Jakarta yang sudah memilki 7 Sapta Pesona: 



Sumber Foto : Google 

 
 Ditulis oleh : Astira Intan Vernadeina

No comments:

Post a Comment